J Trust Bank melandasi program dan kegiatan CSR dengan pemikiran bahwa Bank merupakan bagian dari suatu masyarakat di sekitarnya dan secara umum bagian dari masyarakat Indonesia dan dunia. Dengan demikian, Bank memiliki tanggung jawab sosial untuk mengembangkan dan memberdayakan kehidupan masyarakat di sekitar wilayah operasional Bank. Melalui program CSR, Bank melaksanakan kegiatan yang berfokus pada pada tiga pilar yaitu ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup sehingga selaras dan berperan serta dalam upaya mencapai Tujuan Pembangunan yang Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) serta sesuai dengan visi dan misi Keuangan Berkelanjutan.
Jakarta, 25-26 Juli 2022 – J Trust Bank meyakini bahwa UMKM akan kembali bangkit walaupun kondisi pandemi Covid-19 belum sepenuhnya pulih. Penurunan jumlah UMKM dan kontribusinya terhadap PDB Indonesia selama pandemi diakibatkan beberapa permasalahan seperti perubahan pola konsumsi barang dan jasa dari luar jaringan (offline) ke dalam jaringa ...
Baca Selengkapnya